Lowongan Kerja 2014, Karir Info Lowongan Kerja Oktober 2014 Terbaru Untuk Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Lowongan CPNS Dan BUMN, Lowongan Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar, Manado Oktober

Tuesday, October 14, 2014

Lowongan Kerja Di Cikarang November 2014

Lowongan Kerja Di Cikarang November 2014 - Di era yang penuh kecanggihan teknologi seperti saat ini kita dapat mengakses informasi melalui teknologi – teknologi yang telah disediakan dengan semua fasilitas yang ada di dalamnya. Dalam hal mencari pekerjaan informasi yang akurat memang sangat diperlukan. Banyak orang yang pandai dan telah memiliki gelar sarjana namun belum memiliki suatu pekerjaan yang dapat digunakan menyambung hidupnya. Mungkin hal itu bisa disebabkan kurangnya informasi lowongan kerja yang diterima dan ketidaksigapan dalam mengakses informasi.

Sehubungan dengan hal tersebut, kita ingin memberikan sedikit informasi mengenai lowongan pekerjaan untuk menambah informasi anda. Berikut ini informasi mengenai lowongan kerja di daerah Cikarang November 2014 yang ditujukan untuk lulusan SMA, D1, D3, atau S1. Berikut info lokernya.

Tgl Penutupan : 12 Nov 2014

PT. TAZZA INDONESIA adalah salah satu perusahaan Developer dan Perdagangan yang sedang berkembang saat ini mencari kandidat yang dinamis, Enerjik, bertanggungjawab dan menyukai tantangan untuk DIVISI TRADING dengan menempati posisi-posisi berikut ini :

BUSINESS DEVELOPMENT

Kualifikasi :

  • Wanita Usia Maksimal 35 th
  • Berpenampilan Menarik
  • Pendidikan Minimal S1
  • Berpengalaman Minimal 2 th dalam bidang Business Development
  • Menguasai Bidang Business Development
Kirim surat lamaran anda beserta CV dan foto terakhir melalui email ke : hernhut@gmail.com
dengan mencantumkan posisi yang dituju di Subject Email anda atau kirimkan melalui pos ke

HRD & GA, Tazza Indonesia
Jl. M.H Thamrin Komplek Ruko Robson Blok C No. 10 Lippo Cikarang – Bekasi 17550

dengan mencantumkan posisi dituju di bagian kiri atas amplop lamaran.

Pilihlah bidang pekerjaan yang sesuai dengan keahlian anda, agar tidak ada keluhan ke belakangnya. Demikian informasi mengenai lowongan pekerjaan yang dapat kami berikan di daerah Bondowoso, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai lowongan pekerjaan terupdate di sekitar wilayah Bondowoso Jawa Timur. Mungkin Anda dapat membaca artikel yang telah kami posting sebelumnya tentang Info Lowongan Kerja Cibitung November 2014

Lowongan Kerja Di Cikarang November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment