Lowongan Kerja 2014, Karir Info Lowongan Kerja Oktober 2014 Terbaru Untuk Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Lowongan CPNS Dan BUMN, Lowongan Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar, Manado Oktober

Friday, October 10, 2014

Lowongan Kerja Sorong November 2014 PT BPR Bahtera Masyarakat

Lowongan Kerja Sorong November 2014 PT BPR Bahtera Masyarakat - Di era yang penuh persaingan ini, untuk mendapat pekerjaan di tengah persaingan merupakan hal yang sulit dilakukan. Pasalnya lowongan pekerjaan semakin lama semakin sempit namun jumlah pesaing semakin lama justru semakin merebak. Perbandingan yang terbalik ini  mengakibatkan angak persaingan semakin ketat untuk memperoleh pekerjaan di perusahaan yang diinginkan. Namun jangan berkecil hati, kami bersedia membantu anda dalam hal pemenuhan kebutuhan informasi lowongan pekerjaan yang dapat anda akses disini. Disini kami memberikan secuplik informasi data lowongan pekerjaan di daerah Sorong per November 2014. Untuk mengakses informasinya klik link ini.

Klasifikasi pelamar yang dicantumkan di informasi tersebut, sudi kiranya untuk dipenuhi pelamar agar semakin mudah untuk mendapat pekerjaan yang diinginkan. Namun sebelum menyerahkan surat lamaran, anda harus memahami skill yang anda miliki apakah sesuai dengan bidang pekerjaan itu atau tidak agar anda mudah dalam mencari pekerjaan di perusahaan tersebut.

Tanggal Penutupan : 9 November 2014
Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahtera Masyarakat yang berdiri sejak tahun 2002 adalah lembaga keuangan mikro dengan visi “Menuju Kesejahteraan Bersama”, dimana fungsi utama perusahaan adalah menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali dalam bentuk pinjaman kepada sektor UMKM ( Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) maupun kebutuhan konsumtif masyarakat setempat, tentunya dengan pelayanan yang memuaskan.
BPR Bahtera Masyarakat sudah memiliki 5 Kantor Operasional di Jabodetabek, 1 Kantor Operasional di Jawa Barat dan di dukung lebih dari 100 orang karyawan sampai dengan saat ini. 
Sehubungan dengan perkembangan perusahaan, BPR Bahtera Masyarakat membutuhkan sumber daya manusia yang berbakat untuk bergabung dengan kami.
Direktur Funding/Direktur Funding
Sorong
Kualifikasi :
  1. Diutamakan berdomisili dikota sorong, papua barat dan menguasai karakteristik wilayah sorong khususnya funding.
  2. Usia maksimal 50 tahun.
  3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan.
  4. Memiliki Relasi yang luas dan pengalaman dibidang marketing khususnya funding minimal sebagai Manager / Kepala Cabang.
  5. Memiliki wawasan terkait aturan dan regulasi bank (diutamakan memiliki sertifikasi direktur BPR).
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan dan terbiasa bekerja dengan target khususnya targer funding.
  7. Memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, mampu mengarahkan dan menggerakan tim mencapai target kerja.
  8. Bersedia ditempatkan disorong,papua barat.
Job Description :
  1. Memastikan pencapaian target funding (Tabungan dan Deposito)
  2. Mampu membuat variasi produk2 funding yang menarik.
  3. Memastikan prosedur,SOP dan kebijakan BPR dijalankan dengan baik oleh seluruh tim funding.
  4. Menyiapkan dan membina SDM untuk mendukung pencapaian target funding.
Resume dapat dikirimkan ke
hrd_bmj@yahoo.co.id

Semoga informasi mengenai lowongan kerja di daerah Sorong yang kami bagikan kali ini dapat membantu anda dalam mencari pekerjaan. Selamat mencoba dan semoga sukses. Jangan Lupa Baca juga postingan sebelumnya yaitu mengenai Lowongan Kerja Di Papua November 2014 PT Papua Diving

Lowongan Kerja Sorong November 2014 PT BPR Bahtera Masyarakat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment