Lowongan Kerja 2014, Karir Info Lowongan Kerja Oktober 2014 Terbaru Untuk Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Lowongan CPNS Dan BUMN, Lowongan Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar, Manado Oktober

Sunday, October 12, 2014

Informasi Lowongan Kerja Bogor November 2014

Informasi Lowongan Kerja Bogor November 2014 - Setiap waktu ilmu pengetahuan dan teknologi terus mengalami perkembangan yang sangat pesat. Perkembangan ilmu teknologi berbanding searah dengan pendidikan yang terus mengalami perkembangan, lantas berbanding searahkah dengan lowongan kerja yang disiapkan untuk memberi lowongan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan?, sayangnya lowongan pekerjaan tidak berbanding searah dengan perkembangan – perkembangan sentra lainnya. Oleh karena hal tersebut banyak orang yang notabennya sudah lulus sarjana juga tidak memiliki pekerjaan yang layak untuk dirinya.

Oleh karena itu, kini kami akan membagikan informasi mengenai data lowongan kerja di Indonesai kususnya di daerah Bogor per November 2014 yang ditujukan untuk anda yang sudah memiliki gelar S1.

Tgl Penutupan : 10 Nov 2014

Tentang HOTEL SAFARI GARDEN, (SAFARI GARDEN HOTEL)

DIBUTUHKAN SEGERA

Pada tahun 2008 lokasi Safari Garden Hotel diperluas menjadi 13 Ha dengan jumlah kamar dan bungalow sebanyak 407 kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Basket Ball Court, Tennis in door dan out door, Kolam Renang, Play Ground, Mini Golf, Mini Bird Park, Kolam Pancing, Pendopo,Karaoke, dan 9 Ruang Sidang.

Sesuai dengan perkembangan dan untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen, maka pada tahun 2010 Safari Garden Hotel direnovasi dan berganti nama menjadi Royal Safari Garden Resort & Convention Center dengan 252 unit hotel dan bungalow serta penambahan fasilitas seperti mini train, flying fox, outbond, game factory, Let's go fishing,Agrifood dan penambahan beberapa ruang sidang dengan WIFI area.

SALES EXECUTIVE (SE)

Requirements:

  • Has experienced as SE min. 2 years in international chain hotel.
  • Min D-1 from any related majors.
  • Female/Male, max. 30 years old.
  • Based at Cisarua Bogor.
If you above requirements, please send your resume and put the subject to :
ROYAL SAFARI GARDEN
JL. Raya Puncak No. 601 Cisarua – Bogor

Email : career@royalsafarigarden.com

Demikian lowongan pekerjaan yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Sebelum anda melangkah lebih jauh, lihat dan telaah dahulu latar belakang, visi misi, serta syarat yang harus dilengkapi dalam melamar pekerjaan. Jika sesuai dengan basic anda, anda dapat mencobanya. Semoga apa yang kami bagikan dapat membantu aktvitas anda dalam mencari sebuah pekerjaan khususnya di daerah Bogor. Baca juga Loker lainnya tentang Info Lowongan Kerja Bekasi November 2014

Informasi Lowongan Kerja Bogor November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment