Lowongan Kerja 2014, Karir Info Lowongan Kerja Oktober 2014 Terbaru Untuk Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Lowongan CPNS Dan BUMN, Lowongan Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar, Manado Oktober

Tuesday, October 7, 2014

Lowongan Kerja Kota Pontianak November 2014 PT Jumbo Power International

Lowongan Kerja Kota Pontianak November 2014 PT Jumbo Power International - Semakin bertambahnya jumlah angka lulusan SMA semakin banyak pula orang – orang utamanya lulusan SMA yang berniat mencari suatu pekerjaan. Namun dalam hal mencari pekerjaan ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Biasanya ada kendala – kendala yang dihadapi untuk mendapatkan pekerjaan yang layak untuk lulusan SMA ini. Kendala – kendala yang dihadapi oleh lulusan SMA dalam mencari pekerjaan biasanya skill yang kurang memadai, informasi yang terbatas yang dimiliki oleh para lulusan SMA ini, serta segi kesiapan yang belum matang. Oleh karena itu kini sudah ada kursus – kursus yang diberikan untuk alumni SMA yang ingin mencari sebuah pekerjaan, Bagaimana tips mencari kerja telah diuraikan dan diajarkan melalui kursus tersebut.

Guna memenuhi kebutuhan informasi lulusan SMA, kini kita memberikan sedikit informasi yang dapat memperbarui kebutuhan informasi para lulusan SMA, berikut ini informasi lowongan pekerjaan bagi lulusan SMA di daerah Pontianak per November 2014.

Tanggal Penutupan : 6 November 2014
PT. Jumbo Power International, bergerak dibidang Pelumas Oli membutuhkan professional yang berkemampuan tinggi untuk penempatan di Kalimantan posisi sebagai berikut:
BRANCH MANAGER - KALIMANTAN
Kualifikasi:
  • Pria, Usia 22 – 38 Tahun
  • Pendidikan S1 segala jurusan
  • Pengalaman min 2 Tahun sebagai Branch Manager/ Kepala Cabang
  • Mempunyai kemampuan managerial dalam memimpin team
  • Jujur dan mempunyai kemampuan Selling & Negotiation Skill
Kirimkan Surat lamaran , CV, Pas photo terakhir paling lambat dua minggu  setelah iklan ini ke :
PO. BOX 2171 Jakarta 10001
atau
career@jumbopower.com

Semoga informasi yang kami berikan berguna untuk menunjang kebutuhan informasi yang anda perlukan. Tetap semangat dalam mencari pekerjaan dan siapkan diri anda untuk bersaing mencari pekerjaan. Jangan Lupa Baca juga artikel terkait lainnya tentang Lowongan Kerja Kota Jambi November 2014 PT PT Indolok Bakti Utama

Lowongan Kerja Kota Pontianak November 2014 PT Jumbo Power International Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment