Lowongan Kerja 2014, Karir Info Lowongan Kerja Oktober 2014 Terbaru Untuk Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Lowongan CPNS Dan BUMN, Lowongan Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar, Manado Oktober

Wednesday, October 8, 2014

Lowongan Kerja Kota Tarakan November 2014 PT Arita Prima Indonesia, Tbk

Lowongan Kerja Kota Tarakan November 2014 PT Arita Prima Indonesia, Tbk - Semakin waktu, semakin bertambahnya jumlah penduduk di negara kita, semakin membuat lapangan pekerjaan semakin sempit. Hal ini turut dilatarbelakangi oleh bertambah banyaknya angka lulusan dari level pendidikan yang berusaha bersaing untuk mencari suatu sumber lapangan pekerjaan. Bayangkan saja jika satu sumber pekerjaan di perebutkan oleh 1.000 orang yang berusaha mencari pekerjaan, Jika terdapat 1.000 lapangan pekerjaan bisa jadi terdapat 1.000.000 orang yang berusaha mencari lapangan pekerjaan di tempat – tempat yang telah disediakan. 

Semakin terbatasnya jumlah lapangan kerja di Indonesia menyebabkan angka pengangguran semakin lama semakin meningkat, untuk membantu kinerja pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran di Indonesia, kami memberikan informasi mengeni data lapangan kerja di daerah Tarakan per November 2014.

Tanggal Penutupan : 7 november 2014
PT. ARITA PRIMA INDONESIA, Tbk
berdiri di pada tahun 2000 dan saat ini berkantor pusat di Jakarta dan memiliki lebih dari 26 Cabang di seluruh Indonesia (Lhokseumawe, Medan, Padang, Palembang, Bengkulu, Pekanbaru, Jambi, Lampung, Batam, Bangka, Riau, Pontianak, Sampit, Palangkaraya, Pangkalanbun, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Berau, Cilegon, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, Sorong). Dan kedepan akan membuka beberapa cabang pada kota-kota lain untuk melayani permintaan pasar.
ADMINISTRASI - (TANJUNG SELOR)
Tarakan
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal SMU / SMK Mesin / Sederajat
  • Pria / Wanita, Max 30 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang Administrasi
  • Berpenampilan menarik & Energik.
  • Sanggup Bekerja secara Team dan dengan Target.
  • Memiliki Integritas, Loyalitas & Komitmen
  • Mampu Mengoperasikan Komputer (minimal MS office).
  • Penempatan di TANJUNG SELOR & Sekitarnya (Kalimantan Utara)
Benefit:
  • Gaji
  • Insentif
  • Tunjangan Kesehatan
  • Jamsostek
Surat Lamaran & CV serta foto terakhir, dikirimkan ke :
PT. ARITA PRIMA INDONESIA, Tbk.

Email   :  yanto_i83@yahoo.co.id , youdhient.speedfx@gmail.com
cc
recruitment_api@yahoo.com

Demikian daftar lowongan kerja di Indonesia tepatnya di daerah Tarakan per November 2014, semoga apa yang kami bagikan kali ini mengenai data lowongan pekerjaan bermanfaat untuk semua orang khususnya yang dalam tahap mencari sebuah pekerjaan. Periksa dulu persyaratan yang diajukan dan lengkapi kelengkapan persyaratannya agar memudahkan aktivitas melamar pekerjaan anda. Jangan Lupa Baca juga Postingan lainnya tentang Lowongan Kerja Samarinda November 2014 PT Asuransi Bintang, Tbk

Lowongan Kerja Kota Tarakan November 2014 PT Arita Prima Indonesia, Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment