Lowongan Kerja 2014, Karir Info Lowongan Kerja Oktober 2014 Terbaru Untuk Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Lowongan CPNS Dan BUMN, Lowongan Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar, Manado Oktober

Friday, October 10, 2014

Lowongan Kerja Lombok November PT Bii Finance

Lowongan Kerja Lombok November PT Bii Finance - Di era yang penuh kecanggihan teknologi seperti saat ini kita dapat mengakses informasi melalui teknologi – teknologi yang telah disediakan dengan semua fasilitas yang ada di dalamnya. Dalam hal mencari pekerjaan informasi yang akurat memang sangat diperlukan. Banyak orang yang pandai dan telah memiliki gelar sarjana namun belum memiliki suatu pekerjaan yang dapat digunakan menyambung hidupnya. Mungkin hal itu bisa disebabkan kurangnya informasi yang diterima dan ketidaksigapan dalam mengakses informasi. 

Sehubungan dengan hal tersebut, kita ingin memberikan sedikit informasi mengenai lowongan pekerjaan untuk menambah informasi anda. Berikut ini informasi mengenai lowongan kerja di daerah lombok per November 2014 yang ditujukan untuk lulusan SMA, D1, D3, atau S1. Berikut info lokernya. 

Tanggal Penutupan : 9 November 2014
PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi :
INTERNAL OFFICER – LOMBOK
Responsibilities
  • Melakukan pemeriksaan operasional cabang
  • Melakukan audit compliance dan survey
  • Melakukan verifikasi dokumen
Requirements                                                  
  • Pria, maksimal usia 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akutansi, minimal IPK 2.75
  • Fresh graduate, diutamakan berpengalaman 1 tahun di bidang yang berhubungan dengan audit/internal control/KAP
  • Berpenampilan baik,komunikasi baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan
 
KIRIMKAN SEGERA lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan dan area penempatan di sudut kiri amplop ke : 
 
HR DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Ged. Wisma Eka Jiwa Lt. 10
Jl. Mangga Dua Raya
Jakarta 10730
Email : recruitment@biifinance.co.id

Pilihlah bidang pekerjaan yang sesuai dengan keahlian anda, agar tidak ada keluhan ke belakangnya. Demikian informasi mengenai lowongan pekerjaan yang dapat kami berikan di daerah Bondowoso, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai lowongan pekerjaan terupdate di sekitar wilayah Lombok NTB. Mungkin Anda dapat membaca artikel yang telah kami posting sebelumnya tentang Lowongan Kerja Bima NTB November 2014 PT Tri Sapta Jaya

Lowongan Kerja Lombok November PT Bii Finance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment