Lowongan Kerja 2014, Karir Info Lowongan Kerja Oktober 2014 Terbaru Untuk Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Lowongan CPNS Dan BUMN, Lowongan Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar, Manado Oktober

Saturday, October 11, 2014

Lowongan Kerja Manado November 2014 PT Buana Finance

Lowongan Kerja Manado November 2014 PT Buana Finance - Semakin bertambahnya angka kelahiran, menyebabkan bertambahnya pula jumlah penduduk yang terdapat di Indonesia. Semakin bertambahnya jumlah penduduk dan seiring dengan perkembangan semakin berkurang jumlah pekerjaan yang ada di Indonesia. Mungkin bagi anda yang sudah mengetahui bagaimana sulitnya mencari lapangan pekerjaan sudah merasakan seperti apa kesulitan yang dialami dalam mencari sebuah pekerjaan. Sebenarnya hal yang dapat kita lakukan jika sulit mendapat lapangan pekerjaan dari orang lain, kita dapat mendirikan suau usaha yang tentunya dapat memberi lapangan kerja bagi yang lainnya. Namun tidak semua orang memiliki modal finansial untuk melakukan aktivitas membuka sentra bisnis seperti apa yang diinginkan. 

Oleh karena itu, disini kami akan membagikan mengenai data lowongan pekerjaan yang dapat di coba sebagai daftar lowongan kerja di draft kita bagi lulusan SMA, D1, D3, dan S1 di daerah Manado per November 2014. Klik link dibawah ini untuk melihat informasinya.

Tanggal Penutupan : 9 November 2014
Perusahaan nasional terkemuka yang bergerak di financial lease dan consumer finance dengan predikat “sangat bagus” versi majalah Info Bank, membuka kesempatan bagi anda sebagai: 
BRANCH MANAGER CONSUMER FINANCE MANADO
Kualifikasi :
  • Pria / wanita, maksimal usia 38 tahun
  • Minimal Sarjana Strata satu (S1) segala jurusan
  • Min 3 tahun menjabat sebagai Branch Manager/Business Manager di Perbankan/Perusahaan Pembiayaan
  • Memiliki jaringan kerjasama dengan dunia usaha, showroom/dealer di daerah Manado dan sekitarnya
  • Memahami pengetahuan atas produk-produk keuangan
  • Strong credit skills
  • Mempunyai kemampuan managerial yang baik
  • Menguasai industrial knowledge di Manado dan sekitarnya
  • Diutamakan yang berdomisili di Manado / berasal dari Manado dan sekitarnya
  • Penempatan : Manado
 Lamaran dikirim ke :
recruitment@buanafinance.co.id
Demikian informasi mengenai data lowongan pekerjaan per November 2014, semoga dapat membantu memberikan informasi bagi anda yang membutuhkan informasi lowongan pekerjaan. Jangan lupa baca juga lowongan laiinya tentang Lowongan Kerja Palu November 2014 PT Global Assistance and Health Care


Lowongan Kerja Manado November 2014 PT Buana Finance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment