Lowongan Kerja 2014, Karir Info Lowongan Kerja Oktober 2014 Terbaru Untuk Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Lowongan CPNS Dan BUMN, Lowongan Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar, Manado Oktober

Thursday, October 9, 2014

Lowongan Kerja Batam November 2014 PT ISAT

Lowongan Kerja Batam November 2014 PT ISAT - Setiap waktu ilmu pengetahuan dan teknologi terus mengalami perkembangan yang sangat pesat. Perkembangan ilmu teknologi berbanding searah dengan pendidikan yang terus mengalami perkembangan, lantas berbanding searahkah dengan lowongan kerja yang disiapkan untuk memberi lowongan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan?, sayangnya lowongan pekerjaan tidak berbanding searah dengan perkembangan – perkembangan sentra lainnya. Oleh karena hal tersebut banyak orang yang notabennya sudah lulus sarjana juga tidak memiliki pekerjaan yang layak untuk dirinya. 

Oleh  karena itu, kini kami akan membagikan informasi mengenai data lowongan kerja di Indonesai kususnya di daerah Batam per November 2014 yang ditujukan untuk anda yang sudah memiliki gelar S1.
Tanggal Penutupan : 8 November 2014
Inmarsat, the world’s leading Mobile Satellite Services (MSS) Operator (with Headquarters in London, UK) is looking for a highly talented and enthusiastic “Spacecraft Analyst Engineer” to join its subsidiary in Indonesia, PT ISAT.
This position will be located in the Batam office, Sekupang and will report to the Spacecraft Analyst Senior Executive Manager. The type of employment is Permanent.
SPACECRAFT ANALYST ENGINEER
Key Responsibilities:
  • Determine Spacecraft fleet orbit
  • Plan, perform and reconstruct station keeping
  • Generate mission event for spacecraft operations
  • Achieve optimum fuel and orbit accuracy
  • Monitor and operates spacecraft fleet according to the procedure
  • Ensure spacecraft fleet health and performance
  • Resolve any spacecraft fleet anomaly efficiently
  • Maintain procedure and database for operations ready
Essential knowledge and skills:

  • Holder of Bachelor Degree (S1) in Mechanical, Aeronautic or Electrical Engineering, Engineering Physics, Mathematics.
  • Minimum 1-2 year experience in spacecraft operations is prioritized
  • Willing to work off office hour as dictated by the spacecraft event.
  • Willing to learn and grow with new methods/technologies
Sphere of influence of the position:
  • The job needs to be integrated or coordinated with a wide range of other activities, which may be quite diverse in nature. Only short-listed candidates will be contacted for interview. Please state your expected salary at your resume / CV if you would like to apply. An attractive salary and benefit packages will be provided for the talented candidate to fill this position.

To apply, please send your detailed resume by post mail or email to:
PT ISAT (Inmarsat Indonesia)
Jalan Jaksa Agung R. Suprapto No. 1
Sekupang, Batam 29421
HR-Batam@inmarsat.com

Demikian lowongan pekerjaan yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Sebelum anda melangkah lebih jauh, lihat dan telaah dahulu latar belakang, visi misi, serta syarat yang harus dilengkapi dalam melamar pekerjaan. Jika sesuai dengan basic anda, anda dapat mencobanya. Semoga apa yang kami bagikan dapat membantu aktvitas anda dalam mencari sebuah pekerjaan khususnya di daerah Jember. Baca juga Loker lainnya tentang Lowongan Kerja Bangka Belitung November 2014 PT Austindo Nusantara Jaya Tbk

Lowongan Kerja Batam November 2014 PT ISAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment