Lowongan Kerja 2014, Karir Info Lowongan Kerja Oktober 2014 Terbaru Untuk Lulusan SMA, SMK, D3, S1 Lowongan CPNS Dan BUMN, Lowongan Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar, Manado Oktober

Thursday, October 9, 2014

Lowongan Kerja Lampung November 2014 PT Mutualplus Global Resources

Lowongan Kerja Lampung November 2014 PT Mutualplus Global Resources - Semakin bertambahnya angka kelahiran, menyebabkan bertambahnya pula jumlah penduduk yang terdapat di Indonesia. Semakin bertambahnya jumlah penduduk dan seiring dengan perkembangan semakin berkurang jumlah pekerjaan yang ada di Indonesia. Mungkin bagi anda yang sudah mengetahui bagaimana sulitnya mencari lapangan pekerjaan sudah merasakan seperti apa kesulitan yang dialami dalam mencari sebuah pekerjaan. Sebenarnya hal yang dapat kita lakukan jika sulit mendapat lapangan pekerjaan dari orang lain, kita dapat mendirikan suau usaha yang tentunya dapat memberi lapangan kerja bagi yang lainnya. Namun tidak semua orang memiliki modal finansial untuk melakukan aktivitas membuka sentra bisnis seperti apa yang diinginkan. 

Oleh karena itu, disini kami akan membagikan mengenai data lowongan pekerjaan yang dapat di coba sebagai daftar lowongan kerja di draft kita bagi lulusan SMA, D1, D3, dan S1 di daerah Lampung per November 2014. Klik link dibawah ini untuk melihat informasinya.

Tanggal Penutupan : 8 November 2014
PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia  yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. PT. Mutualplus Global Resources bekerja sama dengan PT. Nissan Finance, saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :
  • Field Collector / AR Officer
  • Melakukan kunjungan ke costumer yang menunggak untuk mengingatkan pembayaran
  • Mengirim copy kontrak ke costumer bila diperlukan
  • Mengirimkan Surat Peringatan secara langsung kepada costumer yang menunggak
  • Membuat laporan-laporan yang diperlukan
  • Membuat proposal-proposal penarikan unit untuk diajukan ke Kantor Pusat
  • Pendidikan min D3
  • Pengalaman dijabatan yang sama diperusahaan pembiayaan mobil minimal 1 tahun
  • Memiliki kendaraan pribadi

Silahkan kirimkan surat lamaran anda beserta CV lengkap dan Photo Berwarna 4x6 ke alamat:
PT. Mutualplus Global Resources
Kantor Representative Lampung
Jl. Diponegoro No. 8 Teluk Betung
Bandar Lampung 35214
Telp: 0721 483 917
web : mutualplus.co.id
E-mail: lampung@mutualplus.co.id

Demikian informasi mengenai data lowongan pekerjaan per November 2014, semoga dapat membantu memberikan informasi bagi anda yang membutuhkan informasi lowongan pekerjaan. Jangan lupa baca juga lowongan laiinya tentang Lowongan Kerja Batam November 2014 PT ISAT

Lowongan Kerja Lampung November 2014 PT Mutualplus Global Resources Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment